Picture
Hotel perwakilan deskripsi pekerjaan

Jadi, satu mendapat unggul dalam wawancara dan dia ditawarkan posisi sebagai perwakilan hotel. Sekarang apa? Hal ini tergantung pada siapa dia bekerja untuk dan yang resort dia dikirim ke. Ada banyak operator tur yang menyelenggarakan kursus pelatihan khusus di resort. Daerah tertentu memiliki masuknya anggota baru setiap musim dan beberapa orang lebih memilih untuk mendapatkan dilatih di Inggris dimana durasi pelatihan adalah minggu perjalanan panjang. Kursus seperti pelatihan yang diberikan kepada orang-orang yang telah dipilih untuk posisi perwakilan hotel. Kursus ini mencakup segala sesuatu seperti bagaimana menghadapi situasi tidak dapat dihindari di resor dan bagaimana untuk menyajikan menyambut pertemuan di resor. Jangan tunda lagi Booking Hotel Ciwidey sekarang juga, letak dari emte highland resort di depan kawah putih jadi kami sebut Hotel Ciwidey Kawah Putih, harga / rate Sewa Hotel Ciwidey sangat terjangkau dan ada diskon 10 % untuk week day, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

Keterangan program

Kursus sangat informatif dan diberikan dalam jam orang bergabung hotel, dimana ia mendapat rincian yang luar biasa pada beberapa isu. Dalam beberapa jam bergabung, ia diajarkan aturan dan cara-cara untuk mengatasi situasi apa pun, setelah itu ia bisa mulai sendiri. Namun, repetisi yang tidak menghabiskan tiga puluh menit pada kunjungan pertama mereka Hotel, beberapa jam di bandara dan sisanya di waktu luang dengan pergi untuk mandi matahari dan minum banyak alkohol. Hotel repetisi benar-benar bekerja selama enam hari seminggu selama berbulan-bulan tanpa istirahat. Beberapa musim mereka bekerja adalah untuk terus menerus sembilan bulan pada peregangan. Tidak ada waktu sama sekali untuk liburan. Selanjutnya, di bawah setiap masalah serius seperti kematian relatif atau masalah keluarga seperti terkait, orang bisa mendapatkan liburan. Ada beberapa tugas nyata dari sebuah hotel rep yang dapat bervariasi dari resor ke resor dan ada faktor penentu yang selama hari-hari kedatangan bandara. Beberapa resort memiliki pendatang baru per hari dan beberapa memiliki tiga hari bandara kedatangan tamu.

Tugas dari hotel rep

Sebuah hotel rep luar negeri memastikan bahwa para tamu di resor cukup bahagia dan mendapatkan kepuasan pelanggan besar. Sebuah jadwal rep kunjungan ke setiap hotel yang ia diberikan dan tidak ada satu hotel tertentu yang ia harus bekerja pada. Dia harus mencakup lebih dari satu hotel dan di beberapa hotel reps harus mencakup setidaknya dua belas hotel yang berada di bawah yurisdiksi mereka. Pada masing-masing hotel, operator tur memiliki papan informasi dan dalam board ini reps akan menyediakan dan memperbarui rincian selama tur mereka ke hotel tertentu.

Mitos tentang hotel reps

Ada beberapa mitos tentang hotel reps yang mulai muncul ke permukaan. Hal ini lebih yang memenuhi mata. Seorang perwakilan hotel mengambil tiga puluh menit untuk mengambil informasi tentang hotel tertentu dan mencakup keseluruhan dua belas hotel secara keseluruhan. Reps detail kali bahwa mereka mengunjungi hotel tertentu dan kita dapat melihat bahwa hotel rep mencakup tiga puluh menit untuk masing-masing hotel. Jika itu adalah hari yang tenang, rep bisa duduk di hotel penerimaan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para pembuat liburan di hotel atau resor. Namun, jika ada keadaan darurat di sebuah hotel tertentu, hotel rep dapat dipanggil untuk ruang tertentu untuk membantu tamu dan ini lebih sering terjadi. Salah satu keluhan terbesar bahwa hotel rep menerima adalah mereka tidak pernah di hotel. Para tamu adalah total heran kepada siapa rep Hotel dan apakah ia dapat membantu mereka atau tidak. Dalam kasus tersebut, hotel rep selalu di lookout untuk melihat bahwa para tamu diberi layanan pelanggan terbaik dan bahwa mereka merasa di rumah selama mereka tinggal di sebuah hotel.




Leave a Reply.

    Resort Ciwidey

    Saya sebagai admin di Resort Ciwidey sangat senang jika Anda bisa berkunjung ke resort ciwidey kami di emte highland resort

    Archives

    November 2013
    July 2013

    Categories

    All