Picture
Hong Kong adalah salah satu kota yang indah di Asia. Banyak wisatawan menikmati berkunjung ke sini. Namun, Hong Kong merupakan tempat yang luar biasa populer untuk arsitektur modern, belanja dan makanan. Ini juga merupakan kota internasional dan lincah, tapi ada lebih banyak ke Hong Kong dari sekedar industri Cina dan langit megah.

Sejarah dan budaya yang memukau dan indah untuk mengambil beberapa waktu untuk merasakan semua yang telah memberi. Hal ini memiliki sekitar 234 pulau seperti Poi Toi, Pulau Lamma dan mobil gratis Pulau Cheung Chau. Jadi, berikut adalah beberapa hotel di Hong Kong yang menawarkan harga murah.

Disini tempatnya Hotel Ciwidey Murah, untuk sampai ke hotel ciwidey disini infonya Rute ke Hotel Ciwidey, letak dari hotel ciwidey adalah Hotel Ciwidey di Bandung Selatan, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

Miramar Hotel
The Miramar Hotel adalah bintang pertama pembentukan kelas 4 dengan kamar yang nyaman. Ini adalah sebuah bangunan apartemen kontemporer yang menyediakan 525 kamar dan suite. Semua kamar yang besar dan perawatan yang tepat. Kamar-kamarnya juga fully furnished dan mengatur dengan fasilitas modern.

Kamar juga tersedia untuk non-merokok. Ada juga banyak restoran di hotel yang menyajikan masakan beberapa yang bagus di dunia seperti teater, Cina dan Barat. Lobi besar, daerah yang baik untuk lounge ketika melewati waktu.

Royal Park Hotel
The Royal Park Hotel terletak di 8 Pak Hok Ting Street, Shatin, New Territories. Luas wilayahnya dekat dengan kompleks perbelanjaan dan hiburan. Selain itu, hanya membutuhkan 5 menit berjalan kaki untuk tiba di Stasiun Kereta Shatin dan terminal bus utama.

The Royal Park Hotel juga memberikan akomodasi yang nyaman atau tenang liburan atau perjalanan bisnis karena Shatin Central Park dan Sungai Shing Mun yang dekat dari hotel. Namun, hotel adalah sekitar 45 menit dari bandara dan hanya 20 menit untuk memukul ke bawah bagian kota.

Newton Hotel Hong Kong
The Newton Hotel Hong Kong adalah hotel kelas wisata bintang 3 yang lebih baik dengan luas yang memadai. Para pengunjung juga dapat mudah menjalankan tempat-tempat lain melalui itu. Hotel ini juga menyediakan fasilitas yang baik. Ada juga layanan bus antar-jemput tersedia.

The Newton Hotel Hong Kong berada dalam bangunan 12 lantai dan 176 kamar memberikan canggih dan suite. Semua kamar namun, tidak begitu besar tapi dilengkapi dalam desain modern dengan fasilitas dasar.

Bridal Tea House Hotel Winslow Jalan
The Bridal Tea House Hotel Winslow Street terletak di Hung Hom. Ini juga menawarkan pengunjung akomodasi terbaik dan menunjukkan besar nilai untuk uang. Hotel ini hanya 5 menit dari Tsim Sham Tsui dan Terminal Kereta Api Canton Kowloon. Namun, Hung Hom stasiun MTR hanya berjalan kaki dari hotel.

Kowloon Hotel
The Kowloon Hotel terletak di 19-21 NATHAN ROAD, KOWLOON, Hong Kong. Hotel ini merupakan daerah yang sangat baik, akomodasi kelas tinggi, fasilitas bintang lima dan masakan menyenangkan. Kenyamanan tak tertandingi dijamin dengan asosiasi langsung ke Seibu Department Store. The Star Ferry, MTR Tsimshatsui dan Stasiun Tsimshatsui Timur dan Terminal Feri China adalah semua dekat ke hotel.

Regal Oriental Hotel
The Regal Oriental Hotel terletak di Kowloon City, yang merupakan perkiraan 40 menit naik bus antar-jemput dari Bandara Internasional Hong Kong. Ini adalah satu-satunya empat mulai hotel berdasarkan standar internasional di daerah. Semua kamar memiliki pemandangan panorama Kowloon Timur. Ini memiliki banyak fasilitas seperti pusat bisnis, ruang kebugaran, fax atau fotokopi, keamanan 24-jam, meja depan 24-jam, dan antar-jemput bandara.




Leave a Reply.

    Resort Ciwidey

    Saya sebagai admin di Resort Ciwidey sangat senang jika Anda bisa berkunjung ke resort ciwidey kami di emte highland resort

    Archives

    November 2013
    July 2013

    Categories

    All