Picture
Selama booming ekonomi akhir tahun sembilan puluhan dan awal noughties jumlah perusahaan membangun hotel mewah yang dibangun meningkat secara signifikan. Ini adalah ke kenyataan bahwa banyak orang memiliki penghasilan lebih pakai dan bisa menikmati kemewahan liburan eksotis dan kamar hotel mewah. Selama ini muncul pertanyaan tentang apa yang membuat sebuah hotel mewah?

Dapatkan diskon 10 persen di  Hotel Ciwidey Bandung, atau di Hotel di Ciwidey Bandung Selatan, rate hotel ciwidey dapat anda dapat dengan super diskon, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.


Adalah sebuah hotel mewah hanya karena memiliki rating bintang lima atau itu ke tingkat layanan yang diberikan? Pada waktu itu banyak yang yakin dan perdebatan terjadi tentang kriteria sejati dari sebuah hotel mewah. Hal ini menyebabkan perjalanan wartawan datang dengan daftar kriteria dasar, namun harus dikatakan bahwa setiap hotel harus dinilai secara individual.

Tempat

Sebuah lokasi hotel dan pandangan yang menawarkan sering sentral untuk mempengaruhi keputusan pemesanan orang. Hotel terbaik sering terletak di jantung kota terbesar di dunia dan ditemukan di dekat satu sama lain. Misalnya di Paris semua hotel mewah terbaik dapat ditemukan di tepi kanan. Hal ini karena ini adalah di mana yang terbaik dilihat dari kota dapat ditemukan.

Lokasi penting hingga hotel mewah karena mereka tidak hanya harus menawarkan pandangan yang besar tetapi juga berada di lokasi yang dapat diakses oleh semua kota atraksi terbaik. Tuntutan ini seringkali hanya dapat dipenuhi oleh dunia hotel-hotel mewah. Tentu saja Anda tidak dapat mendasarkan status hotel di lokasi. Jika Anda menganggap bahwa situs hotel di beech resort ketersediaan lahan sering hamparan dan mudah untuk banyak hotel untuk menggunakan.

Tingkat Layanan

Layanan di hotel mewah tentunya harus melebihi dari semua orang lain. Hotel harus mampu untuk pergi di atas dan di luar untuk memenuhi harapan pelanggan nya. Dalam beberapa kasus terdokumentasi hotel bintang enam dan tujuh akan terbang makanan dan barang-barang lainnya dari setengah jalan di seluruh dunia hanya untuk memenuhi harapan pelanggan. Anggota staf juga harus dilatih untuk standar yang sangat tinggi dan mampu mengatur hal-hal di drop dari topi.

Fasilitas

Hotel mewah tidak hanya harus memiliki berbagai macam fasilitas, tetapi juga fasilitas terbaik. Pelanggan hotel tersebut mengharapkan kualitas dan ingin bisa melakukan segala sesuatu dalam kenyamanan hotel dasar.
Fasilitas yang tidak ditemukan di tempat lain sering akan membantu meningkatkan status hotel. Orang-orang mengharapkan kolam renang, bar, kolam air panas, dan spa (spa akhir pekan atau akhir pekan) tapi apa lagi apa yang ditawarkan hotel. Sebuah hotel mewah memadukan teknologi yang mutakhir dengan gaya. Mereka memiliki sesuatu untuk semua orang.

Perhatian Detil

Ini adalah daerah di mana hotel mewah unggul. Hotel jenis ini menggunakan seni kerja, arsitektur dan dekorasi bersumber dari beberapa daerah terbaik di dunia. Anda hanya harus melihat hotel seperti Burj Al Arab atau Vincent Hotel di Southport untuk melihat ini. Dekorasi daun emas dan lantai marmer hampir standar dalam jenis hotel. Tidak ada biaya terhindar di daerah ini dan dalam banyak kasus mewah harus didefinisikan oleh ini. Hotel mewah menawarkan jenis perhatian terhadap detail yang tidak dapat direplikasi di tempat lain. Hal ini karena banyak pelanggan akan ingin kembali hanya untuk alasan itu.

Pada dasarnya jenis hotel yang individu. Mereka memisahkan diri dari massa dengan uang yang mereka keluarkan dan bagaimana mereka beroperasi. Mereka membuat sulit bagi orang lain untuk meniru mereka dan memberi orang alasan untuk datang kembali lagi dan lagi. Rating bintang adalah pedoman yang baik namun memiliki pedoman yang sangat kaku dan kriteria yang sama sekali tidak mencerminkan sejauh mana sebenarnya dari beberapa hotel mewah.




Leave a Reply.

    Resort Ciwidey

    Saya sebagai admin di Resort Ciwidey sangat senang jika Anda bisa berkunjung ke resort ciwidey kami di emte highland resort

    Archives

    November 2013
    July 2013

    Categories

    All